Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4013
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIrfansyah-
dc.date.accessioned2017-11-11T03:31:10Z-
dc.date.available2017-11-11T03:31:10Z-
dc.date.issued2009-10-17-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4013-
dc.description.abstractBudaya Organisasi adalah pembentukan perilaku yang didasarkan pada sistem nilai-nilai yang diyakini oleb seluruh anggota organisasi yang berfungsi sebagai acuan dalam berperilaku dalam pencapaian tujuan organisasi, Sedangkan Kualitas pelayanan dalam suatu perusahaan penting untuk dilakukan karena dengan pelayanan yang berkualitas akan mempertahankan pelanggan untuk tetap menggunakan produk yang dihasilkan oleb perusahaan dengam melakukan perbaikan dan perubahan strategien_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbudaya organisasien_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.titleHubungan Antara Budaya Organisasi dengan Kualitas Pelayanan pada Karyawan di PT. (Persero) PLN Wilayah II Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600056_File1.pdfCover470.81 kBAdobe PDFView/Open
048600056_File2.pdfAbstract299.01 kBAdobe PDFView/Open
048600056_File3.pdfIntroduction697.56 kBAdobe PDFView/Open
048600056_File4.pdfChapter I319.58 kBAdobe PDFView/Open
048600056_File8.pdfReference1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.