Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4060
Title: Peranan Pt. Telekomunikasi Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Ditinjau Dari Hukum Administrasi Negara
Authors: Supriyadi
Keywords: Peranan PT. telekomunikasi dalam;meningkatkan pelayanan publik
Issue Date: 2002
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Telekomonikasi diarur di dalarm undang-Uodang No. 36 Tahun 1999 tentang telekomunikasi yang pada dasarnya menganut azas kemanfaatan bagi masyarakat banyak dengan penyerahan pengelolaannya pada satu badan usaha PT. Telekomunikasi.Telekomunikasi adalah sebuah bentuk dari hidup orang banyak. sehingga dengan demikian penguasaan harus dilakukan oleh negara melalui badan usahanya yaitu PT. Telkom. Sebagai suatu badan usaha PT. Telkom yang melakukan operasi berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia No. 36 rahun 1999 tentang Telekomunikasi dalam kegiatan sehari-harinya scbagai badan penyelenggara jasa telekomunikasi dalam negeri yang diberi wewenang untuk memasukkan. menguasai dan memiliki perangkat telekomunikasi untuk dipakai dalam penyelenggaraan jasa telekomunikasi, memiliki keterbatasan dalam hal melayani masyarakat untuk mempergunakan jasa telekomunikasi. Sehingga dengan akibat yang demikian sangat perlu untuk meningkatkan dan memanfaatkan teknologi komunikasi tersebut melalui instansi yang mengelolanya sehingga demikiian dapat memenuhi kebutuhan orang banyak.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4060
Appears in Collections:SP - Criminal Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988400051_file1.pdfCover270.09 kBAdobe PDFView/Open
988400051_file2.pdfAbstract372.11 kBAdobe PDFView/Open
988400051_file3.pdfIntroduction412.06 kBAdobe PDFView/Open
988400051_file4.pdfChapter I286.88 kBAdobe PDFView/Open
988400051_file8.pdfReference362.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.