Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4096
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan pada PT. Tirta Sumber Menara Medan
Authors: Ramadhan, Sandy
Keywords: kualitas pelayanan;kepercayaan pelanggan
Issue Date: 2009
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis Asosiatif koreksi, yaitu untuk mencari seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan. Sedangkan hipotesis yang diajukan adalah bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4096
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320075_file1.pdfCover320.05 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file2.pdfAbstract256.47 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file3.pdfIntroduction462.2 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file4.pdfChapter I251.4 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file8.pdfReference265.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.