Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4313
Title: Strategi Pemasaran Kredit pada PT. BRI (Persero) Unit Jati Negara Cabang Binjai
Authors: Rodhiana, Umi
Keywords: pemasaran kredit
Issue Date: 2009
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Setelah produk selesai dibuat dan siap untuk dipasarkan, tahap selanjutnya dalam proses pemasaran adalah menentukan metode dan rute yang akan dipakai untuk menyalurkan produk tersebut ke pasar
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4313
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320207_file1.pdfCover354.99 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file2.pdfAbstract567.57 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file3.pdfIntroduction676.3 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file4.pdfChapter I289.85 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file8.pdfReference283.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.