Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4914
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNaibaho, Henny Waty-
dc.date.accessioned2017-11-24T07:43:55Z-
dc.date.available2017-11-24T07:43:55Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4914-
dc.description.sponsorshipT. lnfomedia Nusantara menjadi penyedia layanan informasi telepon di Indonesia sejak tahun 1975 dengan visi dan misinya menjadi penyedia layanan informasi yang utama dikawasan nasional. Produk layanan Jnfomedia ada 3 yaitu : (1). Layanan direktori sebagai peoyedia layanan infonnasi dalam bentulc direktori cetak dan elektronik yang memuat tentang infonnasi bisnis dan residensial termasuk didalamnya nama, alamat, nomor telepon, faksimili, email, situs, kontak perusahaan, jenis usaha. infonnasi produk dan jasa, dan lain-lain. (2). Layanan contanct center sebagai penyedia layanan contact center berkualitas tinggi di Indonesia yang berkembang pesat. Sebagai penyedia bisnis contact center, saat ini lnfomedia merupakan perusahaan teniepan dalam penyedia layanan contact center terbaik di Indonesia yang menjalankan dan menangani client contact center workstation yang tersebar di kota Medan. Jakana, Bandung. Semarang, Surabaya, Makasar dan Denpasar diantaranya Telkomsel. (3). Layanan konten, melalui produklayanannya berusaha untuk memberikan layanan dalam hal pengadaan sumber data, pengakusisian data, pengadaan dan pemeliharaan data yang dapat memberikan nilai tambah bagi kliennya.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectfaktor faktor pelayananen_US
dc.subjectcall centeren_US
dc.titlePengaruh Faktor Faktor Pelayanan Call Center Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Telkomsel Pada Pt. Infomedia Nusantara Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320234_file1.pdfCover359.75 kBAdobe PDFView/Open
088320234_file2.pdfAbstract401.32 kBAdobe PDFView/Open
088320234_file3.pdfIntroduction602.1 kBAdobe PDFView/Open
088320234_file4.pdfChapter I223.09 kBAdobe PDFView/Open
088320234_file8.pdfReference470.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.