Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4928
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHendra, Muhammad-
dc.date.accessioned2017-11-24T08:31:27Z-
dc.date.available2017-11-24T08:31:27Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4928-
dc.description.abstractDewasa ini , Lisensi berkembang begitu pesat ditandai dengan begitu banyaknya brand- brand atau merek - merek terkenal yang sudah go intemasional yang berasal dari Luar negeri menjamur dimana - mana yang dapat kita lihat dipertokoan, supermarket, mall - mall maupun iklan - iklan atau spanduk di pinggir jalan, dari Coca Cola, Sprite, Adidas,Nike, dan lain sebagainya Hal ini tentu adalah suatu hal yang positif dengan semakin menggeliatnya iklim bisnis perdagangan didalam negeri, yang terlihat ingin menggabungkan diri dengan negara - negara luar , dengan cara melakukan kerjasama Lisensi yang tentu saja kedua belah pihak akan meadapatkan keuntungan yang positifen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsistem lisensien_US
dc.subjectperaturan mereken_US
dc.titleSuatu Tinjauan Hukum Terhadap Sistem Lisensi dalam Peraturan Merek Studi kasus Pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028400032_file1.pdfCover681.06 kBAdobe PDFView/Open
028400032_file2.pdfAbstract718.4 kBAdobe PDFView/Open
028400032_file3.pdfIntroduction975.21 kBAdobe PDFView/Open
028400032_file4.pdfChapter I666.78 kBAdobe PDFView/Open
028400032_file8.pdfReference479.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.