Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5261
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Grace Yuswita-
dc.date.accessioned2017-11-28T07:38:54Z-
dc.date.available2017-11-28T07:38:54Z-
dc.date.issued2001-10-23-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5261-
dc.description.abstractBagi anak-anak bennain sangat penting peranannya, karena bermain merupakan cara mereka untuk belajar, berteman dan mengembangkan kreativitas mereka. Anak-anak dapat menemukan permainan dimana dan kapan saja serta dapat mengubah suatu tempat menjadi tempat bennain mereka, tetapi tetap saja dibutuhkan suatu wadah untuk menarik dan merangsang daya cipta serta mengembangkan kreativitas dan kecerdasan mereka.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectTaman Rekreasien_US
dc.subjectAnaken_US
dc.titleTaman Bermain Anak-Anak di Medan Tema Arsitektur Perilakuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Architecture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998140016_File1.pdfCover1.51 MBAdobe PDFView/Open
998140016_File2.pdfAbstract1.1 MBAdobe PDFView/Open
998140016_File3.pdfIntroduction2.22 MBAdobe PDFView/Open
998140016_File4.pdfChapter I1.31 MBAdobe PDFView/Open
998140016_File8.pdfReference1.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.