Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/534
Title: Game online pada Point Blank dan Pola Belajar Mandiri Anak Pria (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 28 Medan)
Authors: Fauza, Febri Amira
Keywords: Game Online;Pola Belajar Mandiri
Issue Date: 2015
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Game online merupakan permainan (games) yang dapat diakses oleh banyak pemain, dimana mesin-mesin yang digunakan pemain dihubungkan oleh suatu jaringan umumnya jaringan yang digunakan adalah internet. Permasalahan dalam penelitian ini adalah faktor-faktor apa yang menyebabkan ketertarikan siswa terhadap permainan Game online Poin Blank dan dampak prilaku sosial apa terjadi terhadap siswa bermain Game online Point Blank pada Siswa SMP Negeri 28 Medan. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor serta sejauh mana ketertarikan siswa terhadap permainan Game online Poin Blank dan dampak prilaku sosial terhadap siswa SMP Negeri 28 Medan. Teknik Pengumpulan Data yang dilakukan melalui observasi, wawancara, dan studi dokumentasi terhadap sumber-sumber yang diperlukan seperti buku-buku, jurnal dan internet. Hasil penelitian Game online dapat berfungsi sebagai wadah bersosialisasi siswa dengan pemain lain. Dampak Game online segi positif dapat menambah wawasan anak, terutama dalam hal menyusun strategi dan dampak segi negatif geme online yang berbau kekerasan, menyebabkan siswa mengabaikan lingkungan sekelilingnya dan lebih mengutamakan dunia maya.
URI: https://repositori.uma.ac.id/123456789/534
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118530021_file2.pdfAbstract704.5 kBAdobe PDFView/Open
118530021_file3.pdfIntroduction687.14 kBAdobe PDFView/Open
118530021_file4.pdfChapter I701.62 kBAdobe PDFView/Open
118530021_file5.pdfChapter II864.16 kBAdobe PDFView/Open
118530021_file6.pdfChapter III701.14 kBAdobe PDFView/Open
118530021_file8.pdfReference689.63 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.