Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5463
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Dan Sandal Homyped Pada PT.Matahari Departement Store, Tbk Plaza Medan Fair Medan
Authors: suyono, Hari
Keywords: kualitas pelayanan;promosi;keputusan pembelian
Issue Date: 2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu dan sandal Homyped dan melibat sejauh mana peranan kualitas pelayanan dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Manfaat penelitian ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan penulis khususnya mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk separu dan sandal konsumen pada PT.Matabari Department Store Tbk, Plaza Medan Fair Medan, sebagai bahan masuk kan yang dapat dijadikan saran dalam memberikan informasi yang berguna bagi PT.Matahari Departement Store Tbk. Plaza Medan Fair Medan mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen, sena sebagai bahan referensi yang dapat menjadi bahan penelitian lanjutan atau sebagai bahan perbandingan bagi peneliti-peneliti selanjutnya
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5463
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320056_file1.pdfCover490.69 kBAdobe PDFView/Open
098320056_file2.pdfAbstract713.12 kBAdobe PDFView/Open
098320056_file3.pdfIntroduction1.04 MBAdobe PDFView/Open
098320056_file4.pdfChapter I709.84 kBAdobe PDFView/Open
098320056_file8.pdfReference895.74 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.