Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5479
Title: | Pengaruh Keadaan Sosial Ekonomi Karyawan Terhadap Tingkat Pendidikan Anak-Anak Karyawan Non Staf (Studi Kasus: PTPN IV Kebun Pasir Mandoge) |
Authors: | Nurmalasari |
Keywords: | keadaan sosial ekonomi karyawan;karyawan kebun non staf;pendidikan anak karyawan non staf |
Issue Date: | 10-Aug-2000 |
Publisher: | Universitas Medan Area |
Description: | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran mengenai tingkat pendidikan putra-putri karyawan PTPN IV Pasir Mandoge, mengetahui pengaruh pendapatan karyawan terhadap tingkat pendidikan anak, mengetahui pengaruh tingkat pendidikan karyawan terhadap tingkat pendidikan anak dan untuk mengetahui pengaruh tingkat perhatian karyawan terhadap tingkat pendidikan anak. Penelitian ini dilakkukan di PTPN IV Kebun Pasir Mandoge. Sampel diambil 30 orang dilakukan secara simple random sampling. Variabel yang diteliti adalah pendapatan orang tua, tingkat pendidikan orang tua dan perhatian orang tua. Metode analisa yang digunakan adalah metode analisa regresi linear sederhana dan regresi Iinear berganda. Dari hasil analisa yang diperoleh dapat dilihat bahwa pendapatan orang tua berpengaruh tidak nyata terhadap tingkat pendidikan anak, tingkat pendidikan orang tua berpengaruh tidak nyata terhadap tingkat pendidikan anak dan tingkat perhatian orang tua berpengaruh tidak nyata terhadap tingkat pendidikan anak. |
URI: | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5479 |
Appears in Collections: | SP - Agribusiness |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
968200016_File1.pdf | Cover | 444.51 kB | Adobe PDF | View/Open |
968200016_File2.pdf | Abstract | 235.29 kB | Adobe PDF | View/Open |
968200016_File3.pdf | Introduction | 607.05 kB | Adobe PDF | View/Open |
968200016_File4.pdf | Chapter I | 320.27 kB | Adobe PDF | View/Open |
968200016_File8.pdf | Reference | 562.61 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.