Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5569
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNapitupulu, Herbet-
dc.date.accessioned2017-12-04T08:55:59Z-
dc.date.available2017-12-04T08:55:59Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5569-
dc.description.abstractTarget penjualan adalah suatu perkiraan tentang penjualan selama periode masa yang akan datang. Target penjualan disusun berdasarkan keinginan yang disesuaikan dengan kemampuan perusahaan dalam mencapai suatu nilai penjualan tertentu, sedangkan realisasi penjualan adalah suatu tingkat dan jumlah target penjualan yang dicapai /tingkat penjualan riil penjualan dapat di atas/melebihi dari target penjualan yang telah ditetapkan atau dibawah tingkat target penjualan yang ditetapkan selama satu periodeen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectkartu krediten_US
dc.titleStrategi Pemasaran Kartu Kredit pada PT. Salesindo Cendratama Buana Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320123_file1.pdfCover356.79 kBAdobe PDFView/Open
018320123_file2.pdfAbstract384.79 kBAdobe PDFView/Open
018320123_file3.pdfIntroduction523.58 kBAdobe PDFView/Open
018320123_file4.pdfChapter I413.04 kBAdobe PDFView/Open
018320123_file8.pdfReference329.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.