Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5727
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPelawi, Feri Andika Syahputra-
dc.date.accessioned2017-12-07T03:06:48Z-
dc.date.available2017-12-07T03:06:48Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5727-
dc.description.abstractPerum Pcegadaian Cabang Kampung Lalang Medan merupakan salah satu perusahaan negara yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa pegadaian terhadap pelanggan. Pada dasarnya kepuasan nasabah merupakan suatu bentuk penilaian pelanggan terhadap tingkat pelayanan yang diterima (perceived services) dengan tingkat pelayanan yang diharapkan (expected services). Bagi perusahaan kuncinya adalah menyesuaikan atau melebihi harapan mutu jasa yang diinginkan pelangganen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kinerja Karyawan pada Perum Pegadaian Cabang Kampung Lalang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320222_file1.pdfCover345.93 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file2.pdfAbstract385.12 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file3.pdfIntroduction612.55 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file4.pdfChapter I462.56 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file8.pdfReference448.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.