Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5935
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSihalo, Dewi Verum-
dc.date.accessioned2017-12-11T07:00:35Z-
dc.date.available2017-12-11T07:00:35Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5935-
dc.description.abstractStrategi pemasaran adalah sebagai suatu tindakan penyesuaian untuk mengadakaa reaksi terhadap situasi lingkungan tertentu yang dapat dianggap penting, dimana tindakan penyesuaian tersebut dilakukan secara sadar bedasarkan pertimbangan yang wajar. Pentingnya strategi pemasaran adalah agar dapat memasarkan produk perusahaan tersebut dengan maksimal, efisien dan efektif dapat bersaing dipasaran serta merupakan suatu alat dalam menyusun perencanaan. Dengan banyaknya pesaing dipasar membuat setiap perusahaan harus merencanakan pemasarannya dengan matang, tentunya dengan strategi yang baiken_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Pharma Insani Abadi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300367_file1.pdfCover272.98 kBAdobe PDFView/Open
008300367_file2.pdfAbstract370.94 kBAdobe PDFView/Open
008300367_file3.pdfIntroduction473.02 kBAdobe PDFView/Open
008300367_file4.pdfChapter I345.58 kBAdobe PDFView/Open
008300367_file8.pdfReference246.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.