Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5994
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisoradvisor-
dc.contributor.authorLubis, Khairul Saleh-
dc.date.accessioned2017-12-12T02:20:02Z-
dc.date.available2017-12-12T02:20:02Z-
dc.date.issued2006-10-24-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5994-
dc.description.abstractPerencanaan lapisan tambahan (Overlay Design) merupakan penentuan ketebalan dari lapisan aspal atau lapisan butir yang akan melapisi perkerasan yang ada, sebagai usaha dalarn rnengatasi penurunan kekuatan perkerasan serta melindungi struktur selama periode desain. Selama beberapa tahun, dalam perencanaan lapis tambahan aspal untuk perkerasan lentur, didasarkan pada besamya lendutan yang terjadi. Data lendutan merupakan salah satu hal yang penting dalam mengidentifikasi kekurangan dan kebutuhan yang ada. Data lendutan tersebut bisa juga di dapatkan dari pengukuran dengan alat pada suatu standar pembebanan tertentu guna menentukan tebal perkerasan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectLapisanen_US
dc.subjectOverlay Designen_US
dc.titleAnalisa Dampak Overlay Jalan Raya yang Berulang-Ulang pada Kondisi Jalanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028110012_File1.pdfCover275.29 kBAdobe PDFView/Open
028110012_File2.pdfAbstract144.52 kBAdobe PDFView/Open
028110012_File3.pdfIntroduction439.11 kBAdobe PDFView/Open
028110012_File4.pdfChapter I256.89 kBAdobe PDFView/Open
028110012_File8.pdfReference176.84 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.