Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6129
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisoradvisor-
dc.contributor.authorNasution, Dedy Aksyari-
dc.date.accessioned2017-12-13T03:44:19Z-
dc.date.available2017-12-13T03:44:19Z-
dc.date.issued2004-04-25-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6129-
dc.description.abstractPengembangan realestat memerlukan strategi positioning yang tepat dengan mengetahui faktor - faktor yang signitikan. Strategi positioning adalah kombinasi dari tindakan pemasaran yang digunakan untuk memberikan gambaran konsep positioning kepada pembeli yang ditargetkan. Faktor - faktor startegi positioning dalam penelitian ini adalah atribut produk, harga produk, pemakaian produk, pemakai produk, kelas produk, dan pesaing.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPositioningen_US
dc.subjectRealestaten_US
dc.titleStrategi Positioning dalam Pemasaran Realestat (Penelitian)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998110026_File1.pdfCover161.57 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File2.pdfAbstract117.86 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File3.pdfIntroduction274.97 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File4.pdfChapter I197.56 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File8.pdfReference143.19 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.