Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6203
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMerdekawati, Intan-
dc.date.accessioned2017-12-14T01:47:23Z-
dc.date.available2017-12-14T01:47:23Z-
dc.date.issued2012-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6203-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh periklanan melalui televisi terhadap keputusan pembelian handphone merek Nokia pada siswa SMA negeri 1 Langsa. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan teknik kuota sampling (quota sampling), Dalam hal ini penulis mengambil sampel 10% dari jumlah populasi sebanyak 600 orang. Sehingga diperoleh jumlah respooden sebanyak 60 orang. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan/observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi Linier sederhana dengan memakai program software SPSS 15.00 for windows.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Periklanan Melalui Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Pada Siswa SMA Negeri 1 Langsa, Langsa Kotaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320037_file1.pdfCover465.76 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file2.pdfAbstract447.69 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file3.pdfIntroduction761.85 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file4.pdfChapter I274.8 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file8.pdfReference465.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.