Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6330
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurba, Charly Efraim-
dc.date.accessioned2017-12-15T08:11:24Z-
dc.date.available2017-12-15T08:11:24Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6330-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan konsumen sudah baik diterapkan oleh PT.Centra Material Bangunan Medan untuk mengetahui bagaimana tindakan-tindakan yang perlu dilakukan agar lokasi dan kualitas pelayanan dapat di tingkatkan dalam rangka pemenuhan kepuasan konsumen dan untuk mengetahui ada pengaruh antara lokasi dan kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Centra Material Bangunan Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di PT. Centra Material Bangunan Medan yang berjumlah 160266 dari bulan Mei 2011 s/d April 2012. Sampel yang digunakan yaitu konsumen yang datang dan membeli di PT.Centra Material Bangunan Medan yang beJjumlah 100 orang.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Centra Material Bangunan Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320097_file1.pdfCover495.54 kBAdobe PDFView/Open
088320097_file2.pdfAbstract586.45 kBAdobe PDFView/Open
088320097_file3.pdfIntroduction840.05 kBAdobe PDFView/Open
088320097_file4.pdfChapter I680.11 kBAdobe PDFView/Open
088320097_file8.pdfReference1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.