Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6335
Title: Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Kecapem Simalingkar Medan
Authors: Stevanis, Yohana
Keywords: lokasi;kualitas pelayanan;kepuasan konsumen
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara empiris (nyata) bahwa pelayanan dan fasilitas bank secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero), Kacapem Simalingkar Medan dan untuk mengetahui secara empiris (nyata) bahwa pelayanan dan fasilitas bank secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Tabungan Negara (Persero), Kacapem Simalingkar Medan.Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Kacapem Simalingkar Medan selama satu bulan sebanyak 40 nasabah. Sampel yaitu nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Kacapem Simalingkar Medan yang berjumlah 40 orang, sehingga penelitian sampel ini disebut sarnpel jenuh. Jenis data penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Teknik analisis yang penulis gunakan adalah Analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 1 7 for windows.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6335
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320167_file1.pdfCover476.03 kBAdobe PDFView/Open
098320167_file2.pdfAbstract409.53 kBAdobe PDFView/Open
098320167_file3.pdfIntroduction837.22 kBAdobe PDFView/Open
098320167_file4.pdfChapter I555.08 kBAdobe PDFView/Open
098320167_file8.pdfReference701.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.