Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6392
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Sinaga, Arnot Berton | - |
dc.date.accessioned | 2017-12-18T08:00:13Z | - |
dc.date.available | 2017-12-18T08:00:13Z | - |
dc.date.issued | 2004-03-09 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6392 | - |
dc.description | Dalam penelitian ini diajukan beberapa hipotesis yang akan diuji kebenarannya yaitu : 1) Pendapatan petani Pokmas sesudah menerima dana IDT berbeda dari pendapatan sebelum menerima dana IDT, 2) Anggota Pokmas mampu mengembalikan pinjarnan dana IDT yang disterimanya setelah satu tahun. Penelitian dilakukan di Desa Aek Nauli II, Kecamatan Pollung Kabupaten Tapanuli Utara. Data yang dikumpulkan terdiri dari data primer dan data skunder. Data primer diperoleh dari hasil wawancara dengan responden dan data skunder dari instansi terkait meliputi Kantor Biro Pusat Statistik dan Kantor Kepala Desa setempat. Metode penentuan daerah penelitian dilakukan secara sengaja (Purposive Sampling), dengan sampel sebanyak 30 KK dari anggota Pokmas. | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | pemberian dana inpres | en_US |
dc.subject | pendapatan penduduk miskin | en_US |
dc.title | Pengaruh Pemberian Dana Inpres Terhadap Pendapatan Penduduk Miskin | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Agribusiness |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
988200024_File1.pdf | Cover | 508.79 kB | Adobe PDF | View/Open |
988200024_File2.pdf | Abstract | 587 kB | Adobe PDF | View/Open |
988200024_File3.pdf | Introduction | 688.14 kB | Adobe PDF | View/Open |
988200024_File4.pdf | Chapter I | 350.87 kB | Adobe PDF | View/Open |
988200024_File8.pdf | Reference | 1.25 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.