Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6573
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHariani, Aricha Chelvi-
dc.date.accessioned2017-12-20T02:01:53Z-
dc.date.available2017-12-20T02:01:53Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6573-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penetapan harga dan promosi dapat meningkatkan volume penjualan produk mizone pada PT. Tirta Investama Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah data harga, biaya promosi dan volume penjualan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data harga. biaya promosi dan volume penjualan dari tahun 2007-2011.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePeranan Strategi Penetapan Harga Dan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Mizone Pada PT.Tirta Investama Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320074_file1.pdfCover358.61 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file2.pdfAbstract397.3 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file3.pdfIntroduction629.06 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file4.pdfChapter I414.15 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file8.pdfReference464 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.