Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6803
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEfendi, Ishar-
dc.date.accessioned2017-12-22T04:35:25Z-
dc.date.available2017-12-22T04:35:25Z-
dc.date.issued2001-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6803-
dc.description.abstractPenelitian ini dengan judul Efektivitas Strategi Pemasaran Produk Benang Karet Pada Pabrik Industri Karet PTPN III Medan. Perumusan masalah adalah sejauhmana Strategi Pemasaran yang di tetapkan perusahaan dalam rangka usaha mencapai pemasaran produk benang karet benar-benar efisien danefektif. Hipotesis yang diambil yaitu dengan Strategi Permasaran yang efektif dan efisien produk perusahaan dapat atau mampu bersaing di pasar. Manfaat yang akan diterima dari penelitian yang dilakukan antara lain untuk mendapatkan penjelasan tentang Strategi Pemasaran, sebagai bahan perbandingan antara teori dan praktek serta rnengetahui penerapan Strategi Pemasaran di perusahaan . Metode penelitian dengan Penelitian Kepustakaan dan Lapangan serta Analisis Data bersifat Kualitatif dan Kuantitatifen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titleEfektivitas Strategi Pemasaran Produk Benang Karet pada Pabrik Industri Karet PTPN III Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300190_file1.pdfCover884.75 kBAdobe PDFView/Open
978300190_file2.pdfAbstract Introduction807.05 kBAdobe PDFView/Open
978300190_file3.pdfChapter I1.08 MBAdobe PDFView/Open
978300190_file4.pdfReference877.82 kBAdobe PDFView/Open
978300190_file8.pdfIntroduction879.84 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.