Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6969
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMarbun, Patar-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorSari, Duwi Sekar-
dc.date.accessioned2017-12-29T09:21:06Z-
dc.date.available2017-12-29T09:21:06Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6969-
dc.descriptionTujuan penelitian adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh variabel harga dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone Merek Samsung Pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UMA Medan. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UMA Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 orang. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi dokumentasi. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu dengan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan harga dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Melalui koefisien pengujian (R) diperoleh tingkat atau hubungan antara harga dan iklan terhadap keputusan pembelian merupakan hubungun yang cukup erat. Harga merupakan faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian Handphone Merek Samsung Pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UMA Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpengaruh hargaen_US
dc.subjectpengaruh iklanen_US
dc.subjectkeputusan pembelian handphoneen_US
dc.subjectmahasiswa ekonomien_US
dc.titlePengaruh Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Samsung pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UMA Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320030.pdfFulltext842.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.