Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7198
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.advisorSyariandhy-
dc.contributor.authorAritonang, Putri Susanti-
dc.date.accessioned2018-01-09T03:14:17Z-
dc.date.available2018-01-09T03:14:17Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7198-
dc.description.abstractDengan semakin berkembangnya bisnis sabun pencuci piring di indonesia sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi. Tujuan penelitian ini adalah apakah ada pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian.keputusan pembelian adalah pemilihan dari dua atau lebih alternatif pilihan keputusan pembelian,artinya bahwa seseorang dapat membuat keputusan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk sabun sunlight di desa sunlight di desa muliorejo sunggal yang berjumlah sekitar 36.682 orang dan diperkirakan 200 orang yang menggunakan sabun sunlight. penulis meneliti jumlah sampel sebanyak 67 konsumen di desa muliorejo sunggal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Membeli Produk Sabun Merek Sunlight di Desa Muliorejo Sunggalen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320056.pdfFulltext1.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.