Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7204
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorAgustono-
dc.contributor.authorMalem, Riah-
dc.date.accessioned2018-01-09T03:42:17Z-
dc.date.available2018-01-09T03:42:17Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7204-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan terhadap loyalitaS pelanggan pada Koperasi Puskopkar I Medan. Jenis penelitian ini adalah ososiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan koperasi di Puskopkar I Medan tahun 2013. Metode pengambilan sampel menggunakan metodo purposive sampi/ing, maka pengambilan sampel sebanyak 98 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis yang dipergunakan adalah menggunakan uji statistik menggunakan model regresi linier sederhana dengan menggunakan bantuan SPSS for windows 17.00. Hasil penelitian menyatakan bahwa pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Koperasi Puskopkar 1 Medan dengan demikian hipotesis diterima (Ho). Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan dari suatu perusahaan jasa adalah merupakan suatu hal yang bisa dikatakan komplek, tersusun dari banyak dimensi unik yang didasarkan pada pengalaman yang berbeda dari pelanggan pada saat mengalami penerimaan proses layanan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Koperasi Puskopkar I Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320068.pdfFulltext817.7 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.