Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7230
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorSiregar, Yamin-
dc.contributor.authorSartika, Dewi-
dc.date.accessioned2018-01-09T07:50:02Z-
dc.date.available2018-01-09T07:50:02Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7230-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan insentif penjualan terhadap penjualan properti PT.Bangun Indah Makmur Abadi Medan.Jenis Penelitian yang peneliti lakukan adalah melalui penelitian deskriptif. Data yang digunakan peneliti dalam melakukan penelitian adalah data kualitatif. sedangkan sumber data yaitu data sekunder. teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalah interview dan dokumentasi sedangkan untuk menganalisis data yang telah terkumpul dalam penelitian ini,peneliti menggunakan alat statistik regresi berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi promosien_US
dc.subjectinsentif penjualanen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePengaruh Strategi Promosi dan Insentif Penjualan Terhadap Penjualan Pada PT.Bangun Indah Makmur Abadi Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320158.pdfFulltext1.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.