Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7256
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMulia, Amrin-
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorWiwik-
dc.date.accessioned2018-01-10T03:04:57Z-
dc.date.available2018-01-10T03:04:57Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7256-
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang mendirikan suatu usaha tentu menginginkan usahanya dapat hidup terus-menerus tanpa dibatasi oleh waktu. Hal ini merupakan salah satu tujuan didirikannya suatu perusahaan. Dapat hidup terus menerus artinya dapat terus beroperasi, berkembang menikmati laba dan panjang umur. Dalam praktiknya kehidupan suatu usaha beragam, mulai dari yang berumur panjang sekali hingga ratusan tahun (untuk beberapa generasi) sampai yang hanya beberapa tahun saja. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang sudah mati sebelum beranjak dewasa. Agar suatu perusahaan panjang umur, perlu dicarikan resep untuk mengatasinya. Resepnya adalah terus dilakukan dan ditingkatkan omset penjualannya atau jumlah pelanggannya (nasabah) karena hanya dengan meningkatkan omset penjualan, atau jumlah pelanggan. tujuan dapat tercapai. Meningkatkan omset penjualan pada akhirnya akan dapat pula meningkatkan laba perusahaan. Peningkatan laba penting bagi usaha dalam rangka terus menerus dapat beroperasi dan berekspansi lebih luas lagi sehingga mampu mempertabankan hidupnya. Tentu saja laba yang diinginkan harus sesuai dengan target yang tehlh ditentukan setiap periodenya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectpotongan hargaen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Dan Potongan Harga Guna Meningkatkan Minat Pembelian Pada PT.Matahari Departemen Store Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320066.pdfFulltext863.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.