Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7374
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorSilaban, Miduk-
dc.date.accessioned2018-01-12T08:06:22Z-
dc.date.available2018-01-12T08:06:22Z-
dc.date.issued2002-05-18-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7374-
dc.description.abstractPerkembangan dunia usaha yang ditandai dengan semakin tajamnya persaingan memerlukan kemampuan perusahaan dalam menghadapi para pesaing untuk mencapai keberhasilan. Oleh karena itu perusahaan dalam menjalankan strateginya harus tepat pada situasi dan kondisi yang sedang dihadapi dan menghadapi persaingan merupakan indikator dari kelangsungan hidup perusahaanen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjecttelepon pintar (nadasela)en_US
dc.titleStrategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pulsa Melalui Telepon Pintar (Nadasela) PT.Telkom Kandatel Medanen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300296.pdfFulltext3.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.