Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7392
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorRahman, Abdul-
dc.contributor.authorSinuhaji, Aswin-
dc.date.accessioned2018-01-13T01:46:51Z-
dc.date.available2018-01-13T01:46:51Z-
dc.date.issued2012-05-12-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7392-
dc.descriptionKepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dalam memenangkan persaingan, setiap kegiatan bisnis dituntut untuk rnenghasilkan nilai tambah, serta mengambil keputusan bisnis harus berdasarkan fakta dan data yang akurat. Sehingga perlu kiranya menganalisa kinerja karyawan pimpinan kebun/unit di PT. Perkebunan Nusantara III (Persero ). Adanya bubungan antara variabel Hubungan Tingkat Pendidikan dengan Pengalaman Kerja 0,807, Tingkat Pendidikan dengan Etika 0,368, Tingkat Pendidikan dengan Kinerja Karyawan 0,446, Pengalaman Kerja dengan Etika 0,419, Pengalaman Kerja dengan Kinerja Karyawan 0,515. Hasil uji t terhadap nilai koefisien masing-masing variabel bebas, variabel bebas Tingkat Pendidikan dan Etika secara signifikan mempengaruhi Kinerja Karyawan Pimpinan, sedangkan Tingkat Pendidikan tidak mempengaruhi Kinerja Karyawan pimpinan. Dari hasil kuesioner menunjukkan tingkat kepuasan Karyawan Pimpinan; 32 - 46% (level 3), Tingkat Pendidikan; 42 - 53% (level 4), Pengalaman Kerja; 43 - 59% (level 4), Etika; 46-52% (level 4).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectanalisis kepuasanen_US
dc.subjectkepuasan karyawan pimpinan kebun/uniten_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Karyawan Pimpinan Kebun/ Unit di PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medanen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
101802016.pdfFulltext951.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.