Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7410
Title: Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa Wanaartha Life Cabang Medan
Authors: Irawan, Sari
metadata.dc.contributor.advisor: Wijaya, Muslim
Isnaniah
Keywords: pelayanan;presepsi;loyalitas
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pelanggan mengenai kualitas pelayanan para nasabah pada PT. Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan, untuk mengetahui tingkat loyalitas nasabab pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan dan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yang meliputi kehandalan, daya tanggap, jaminan. empati dan bukti langsung berpengaruh pada loyalitas nasabah di PT. Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan. Jenis peneliti2ll ini adalah penelitian asosiatif ,sedangkan sampelnya adalah 42 orang. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan/observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan samp el penelitian serta data sekunder dengan melak-ukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelition. Teknik analisis yang dipergunakan adalah korelasi product moment . Dan hasil perhitungan rxy hitung (0,766 > 0,304) rxy label. ini berarti Kualitas pelayanan yang meliputi kehandalan, daya tanggap, jaminan. empati dan bukti langsung berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT. Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7410
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320185.pdfFulltext874.99 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.