Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7476
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorElias, Irsan-
dc.date.accessioned2018-01-16T07:14:28Z-
dc.date.available2018-01-16T07:14:28Z-
dc.date.issued2001-09-15-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7476-
dc.description.abstractPT. COCA COLA AMATIL INDONESIA MEDAN adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha pendistribusian minuman ringan, sehat dan berenergi dengan merek Coca Cola, Fanta, Hi-C dan Sprite.Dalam melaksanakan kegiatan pemasarannya, maka perusahaan ini menggunakan bauran pemasaran. Dengan dilakukannya bauran pemasaran ini diharapkan produk dapat dipasarkan dan tersedia pada konsumen secara efisien dan efektif sehingga nantinya dapat meningkatkan volume penjualan. Dalam menangani aktivitas pemasaran ini, pihak perusahaan menghadapi masalah yang dirumuskan sebagai berikut : Kegiatan produk kurang berjalan lancar disebabkan adanya pesaing dan transportasi yang terbatas. Hipotesis penulis : Apabila bauran pemasaran berjalan secara efektif maka kegiatan pengembangan produk Lancar. Jenis-jenis pesaing yang dihadapi perusahaan dalam melakukan pemasarannya terdiri dari dua golongan yaitu : pesaing dari perusahaan yang sejenis dan pesaing dari perusahaan yang memproduksi barang subsitusi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectpengembangan produken_US
dc.titlePeranan Bauran Pemasaran Dalam Pengembangan Produk Pada PT.Coca Cola Amatil Indonesia Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300234.pdfFulltext7.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.