Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7511
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.advisorLaili, Isnaniah-
dc.contributor.authorNuriandi-
dc.date.accessioned2018-01-17T03:03:22Z-
dc.date.available2018-01-17T03:03:22Z-
dc.date.issued2001-09-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7511-
dc.description.abstractBagi Industri perbankan hal ini termasuk halnya PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. Cabang Medan tidak terhindarkan dari dampak krisis perbankan ini. Akan tetapi manajemen Bank secara proaktif dapat memfokuskan usahanya pada masalah seperti yang diutarakan di atas dan telah behasil menguragi dampaknya. Bagaimana komitmen pemegang saham, manajemen, karyawan, dan terutama kesetiaan mengatasi krisis ini sangat penting untuk dipelajari. Bertahan menghadapi krisis, berkembang dan memenangkan persaingan oleh suatu perusahaan didukung oleh kesatuan dan keselarasan seluruh komponenen yang ada, dimana mampu secara proaktif memberikan respon yang positif terhadap pengaruh eksternal perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pelayananen_US
dc.titleStrategi Pelayanan Terhadap Nasabah pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300280.pdfFulltext3.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.