Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7541
Title: Peranan Saluran Distribusi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Mugi Cabang Medan
Authors: Munthe, Nilawati
metadata.dc.contributor.advisor: Hasibuan, Rafiah
Hardy, Jhon
Issue Date: 10-May-2002
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Saluran distribusi adalah merupakan suatu jalur yang dilalui oleh arus barang-barang dari produsen ke perantara dan akhirnya sampai ke pemakai. Dalam lingkup organisasi/perusahaan terutama yang berhubungan dengan volume penjualan keberadaan saluran distribusi memperlihatkan peranan yang sangat mengagumkan dalam konteks operasional yang be.rorientasi kepada upaya memperlancar arus barang dan jasa dari produsen ke konsumen. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah peranan saluran distribusi dalam meningkatkan yolume penjualan pada PT. Mugi Cabang Medan. Hipotesis penelitian adalah dengan melibatkan seluruh uni personil sumber informasi, penerapan saluran distibusi akan berperan nyata dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Mugi Cabang Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar peranan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Mugi Cabang Medan. Metode analisa data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode diskriptif dan deduktif yang bertujuan untuk menyusun, mengelompokkan dan menginterpretasikan data serta mengambil kesimpulan berdasarkan teori-teori yang dihadapi. Hasil penelitian membuktikan bahwa saluran distribusi sangat berperan dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Mugi Cabang Medan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7541
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300282.pdfFulltext1.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.