Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7566
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Ratna Balqis-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorReuber S, Diamin Eva-
dc.date.accessioned2018-01-18T02:51:43Z-
dc.date.available2018-01-18T02:51:43Z-
dc.date.issued2001-09-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7566-
dc.description.abstractDalam menjalankan operasional sehari-hari, PT. Logikreasi Utama tidak terlepas dari permasalahan-permasalahan baik yang dari intern maupun ekstern perusahaan. Masalah yang dihadapi dari dalam perusahaan seperti Sumber Daya Manusia yang masih kurang menguasai produk yang dijual, dan kurang menguasai teknik menjual, kurang menguasai pasar atau costumer yang menjadi sasaran pasaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijaksanaan pemasaranen_US
dc.subjectmarket shareen_US
dc.titleAnalisa Kebijaksanaan Pemasaran dalam Mempertahankan Market Share pada PT. Logikreasi Utama Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300213.pdfFulltext3.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.