Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7599
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorSiregar, Tober-
dc.date.accessioned2018-01-19T03:38:25Z-
dc.date.available2018-01-19T03:38:25Z-
dc.date.issued2003-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7599-
dc.descriptionAdapun permasalahan yang menjadi pokok bahasan dalam tulisan ini adalah "Seberapa besar strategi pemasaran memberikan sumbangan terhadap penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines perwakilan Medan" Dari analisis dan evaluasi yang telah dilakukan, penulis berkesimpulan bahwa: 1. Struktur organisasi perusahaan adalah berbentuk garis dan staff dan sudah memenuhi salah satu syarat suatu struktur organisasi yang baik. Dimana telah ada bentuk tanggung jawab yang jelas antara satu bagian dengan bagian yang lainnya secara tegas sehingga kemungkinan untuk melakukan kecurangan atau penyelewengan dapat dihindari. 2. Setelah menelaah dan memutuskan pasar sasaran yang dituju maka konsumen dengan kelas sosial menengah keatas adalah pasar sasaran yang dituju perusahaan, dengan harapan bahwa konsumen sanggup membeli produk/ jasa yang ditawarkan. 3. Dalam menetapkan strategi pemasaran yang efektif dan efisien perusahaan melakukannya dengan rencana pemasaran yang tertuang dalam suatu dokumen tertulis untuk menegaskan sasaran, arah, strategi dan taktik untuk mencapai dan mempertahankan posisi kompetatif dan hasil yang diharapkan oleh perusahaan. 4. Dalam strategi pemasaran yang dijalankan oleh perusahaan terdapat 4 (empat) unsur yang diterapkan yaitu : 1. Market segmentation 2. Marketing budget 3. Timing 4. Marketing mix 5. Dilihat dari jurnlah penjualan yang ditarget perusahaan dengan realisasi setiap tahunnya dapat dikategorikan tidak tercapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dan Hubungannya dengan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines Perwakilan Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998300146.pdfFulltext10.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.