Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7629
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSafinat, Adja-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorErwansyah-
dc.date.accessioned2018-01-20T04:21:37Z-
dc.date.available2018-01-20T04:21:37Z-
dc.date.issued2001-03-17-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7629-
dc.description.abstractNovotel Soechi Medan adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang perhotelan. Dimana lokasi perusahaan berada di Jalan Cirebon No. 76 A Medan. Adapun masalah yang dihadapi berupa kebijaksanaan marketing mix yang diterapkan perusahaan belum efektif sehingga peningkatan pelayanan terhadap pelanggan belum tercapai. Hipotesis penulis adalah dengan menerapkan marketing mix yang efektif diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui pelaksanaan marketing yang diterapkan Hotel Novotel Soechi memberikan sumbang pikiran berupa dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Metode penelitian dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Tehnik data dilakukan melalui pengamatan, wawancara dan daftar pertanyaan, metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan deduktif Struktur organisasi yang dipakai adalah struktur organisasi garis dan staf, dimana pimpinan memberikan wewenang dan tanggung jawab langsung kepada setiap bagian pada bawahannya dan bertanggung jawab langsung kepada pimpinan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.titlePeranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Hotel Novotel Soechi Medan Dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi Pelangganen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300207.pdfFulltext4.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.