Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8016
Title: Evaluasi Kebijaksanaan Pemasaran Hasil Produksi PT. Abs Rubber Works Medan
Authors: Ashadi, Nurul
metadata.dc.contributor.advisor: Hasibuan, Rafiah
Utama, Amrin Mulia
Keywords: evaluasi kebijakan;kebijakan pemasaran;pemasaran hasil produksi
Issue Date: 28-Oct-2006
Publisher: Universitas Medan Area
Description: PT. ABS Rubber Works Medan adalah perusahaan swasta yang memproduksi ban dalam dan ban luar sepeda dan sepeda motor, yang didirikan pada tahun 1972 dan bentuk strukturnya berbentuk organisasi fungsional. Salah satu masalah yang harus diperhatikan perusahaan sebelum memproduksi barang tertentu adalah sistem dan cara pemasarannya, karena sistem pemasaran yang dilaksanakan akan mempengaruhi secara langsung terhadap operasi perusahaan. Artinya apabila penjualan nenurun, maka produksi akan menurun. Sebaliknya jka penjualan naik, maka produksinya pun akan dapat ditingkatkan. Oleh sebab itu setiap perusahaan harus selalu berusaha untuk memasarkan produksi dengan sebaik - baiknya. Demikiiln juga dengan PT. ABS Rubber Works Medan, dimana volume penjualan hasil produksinya selalu mengalami penurunan pada setiap tahunnya, sehingga produksi tidak dapat ditingkatkan. Untuk itu penulis mengutarakan Hipotesa sebagai berikut : 1. Perusahaan kurang menyadari pentingnya saluran distribusi dalam memasarkan produksinya. 2. Perusahaan kurang bijaksana dalam menghadapi persaingan dengan perusahaan lain yang menghasilkan barang-barang sejenis. 3. Perusahaan kurang mempromosikan produksinya sehingga kurang dikenal masyarakat.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8016
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
948300078.pdfFulltext2.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.