Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8174
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.advisorSiregar, Yamin-
dc.contributor.authorNovita, Ria-
dc.date.accessioned2018-02-22T02:28:48Z-
dc.date.available2018-02-22T02:28:48Z-
dc.date.issued2017-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8174-
dc.descriptionTujuan penelitian yang ingin dicapai oleh penulis dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus pada mieko art school medan, apakah sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus pada mieko art school medan serta apakah persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus pada mieko art school medan. Populasi dalam penelitian ini adalah orangtua dari murid Mieko Art School Medan yang berjumlah 347 orang, dengan pengambilan sampel yang digunakan yaitu menggunakan rumus Slovin diperoleh sampel penelitian ini berjumlah 40 orang. Adapun teknik analisis data yang dipergunakan yaitu Uji Kualitas Data, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis yaitu Uji t (Parsial), Uji f (Simultan) dan Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, maka penulis menarik kesimpulan dalam penelitian ini maka diperoleh jawaban dari rumusan masalah yaitu persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus pada mieko art school medan, sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus pada mieko art school medan, persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus pada mieko art school medanen_US
dc.description.abstractThe purpose of the study to be achieved by the authors of this study is to analyze whether the perception of quality have a positive and significant impact on consumer decisions in choosing courses in Mieko Art School Medan, whether consumer attitudes have a positive and significant impact on consumer decisions in choosing courses in Mieko Art School Medan as well as whether perceptions of quality consumer attitudes have a positive and significant impact on consumer decisions in choosing courses in Mieko Art School Medan. The population in this study were parents of students of Mieko Art School Medan wich amounted to 347 people, with sampling used is using Slovin formula obtained by this research sample amounted to 40 people. The data analysis technique used is Data Quality Test, Multiple Linear Regression Analysis Test, Classical Assumption Test and Hypotheses Test is T test (Partial), Test f (Simultaneous) and test Coefficient of Determination (R2). Based on the results of research and discussion, the authors draw conclusions in this study then obtained the answer of the problem formulation that is the perception of quality have a positive and significant impact on consumer decisions in choosing courses in Mieko Art School Medan, consumer attitudes have a positive and significant impact on consumer decisions in choosing courses in Mieko Art School Medan, perceptions of quality consumer attitudes have a positive and significant impact on consumer decisions in choosing courses in Mieko Art School Medanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPerceptions of Quality, Consumer Attitudes, Consumer Decisionsen_US
dc.subjectPersepsi Kualitas, Sikap Konsumen, Keputusan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kursus Pada Mieko Art School Medan. Skripsi, tahun 2017en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
12.832.0263 Ria N.pdffulltext7.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.