Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8285
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHendra, Yan-
dc.contributor.advisorNovri-
dc.contributor.authorSiregar, Yulizar-
dc.date.accessioned2018-02-28T08:26:31Z-
dc.date.available2018-02-28T08:26:31Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8285-
dc.descriptionTVRI Stasiun Sumatera Utara merupakan lembaga penyiaran public dan daerah yang dapat merelay TVRI Sumatera Utara adalah Kota Medan, Binjai, Tebing tinggi, Pematang Siantar, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kabupaten Simalungun. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran TVRI Sumut dalam meningkatkan penghasilan dari iklan. Teori yang dipakai dalam penelitian ini antara lain adalah uraian teoritis komunikasi, komunikasi massa, komunikasi pemasaran dan strategi komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Narasumber dalam penelitian ini antara lain Kepala Seksi Pengembangan Usaha dan pegawai staf Pengembangan Usaha, kegiatan pemasaran TVRI Sumut dalam meningkatkan penghasilan dari iklan melalui tahapan perencanaan implementasi dan pengendalian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran TVRI Sumut dalam meningkatkan penghasilan dari iklan tidak berjalan sesuai dengan harapan karena target penghasilan dari iklan tidak terealisasien_US
dc.description.abstractTVRI Station of North Sumatra is a broadcasting institution of public and regional that can relay TVRI North Sumaterais Medan City, Binjai, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Langkat Regency, Deli Serdang Regency, Serdang Bedagai Regencyand Simalungun Regency. The purpose of this study to determine marketing communication strategy TVRI North Sumatra in increasing revenue from advertising. Theories used in this study include the theoretical description of communication, mass communication, marketing communications and marketing communication strategies.The research method used is qualitative descriptive method. Resource persons in this study include Section Head of Business Development and staff of Business Development staff, TVRI North Sumatra marketing activities in increasing the income from advertising through the stages of planning implementation and control. The results showed that TVRI North Sumatra marketing strategy in increasing the income from advertising did not run in accordance with expectations because the target revenue from advertising is not realizeden_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectTVRI north sumatera ,marketing strategyen_US
dc.subjectTVRI sumatera utara, strategi pemasaranen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran TVRI SUMUT Dalam Meningkatkan Penghasilan Dari Iklanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
01. NPM_138530027_Yulizar Siregar.pdffulltext6.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.