Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8313
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMifathuddin-
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.authorGinting, Dionta-
dc.date.accessioned2018-03-02T08:56:04Z-
dc.date.available2018-03-02T08:56:04Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8313-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan. Untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. ”. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan dari bulan Januari s/d September 2016 yang berjumlah 297 orang konsumen., maka sampel dalam penelitian ini adalah 30% dari total populasi 297 yaitu 89,1 digenapkan menjadi 89 orang konsumen di PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa Iklan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan. Iklan dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkeputuan pembelianen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectiklanen_US
dc.titlePengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320073.pdfFulltext2.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.