Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8314
Title: Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Brio Pada PT. Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan
Authors: Noviandy, Heru
metadata.dc.contributor.advisor: Mifathuddin
Lubis, Adelina
Keywords: kualitas produk;harga;keputusan pembelian
Issue Date: 2017
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan?. Apakah Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan?. Apakah kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan?. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui adalah apakah kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan. Apakah Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan. Apakah kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian berbentuk asosiatif. Populasi dalam penelitian konsumen yang melakukan pembelian produk mobil honda brio di PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan dari bulan januari sampai bulan juni 2016 sebanyak 275 orang. Sampel dalam penelitian ini di ambil dari konsumen sebanyak 100 orang diharapkan pada penelitian ini akan memperoleh hasil yang akurat. Jenis data yang digumakan dalam penelitian ini adala data kuantatif. Sumber data berasal dari data primer dan data skunder.Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan,wawancara dan studi dokumentasi Berdasarkan hasil peneletian diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan. Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan. Kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk honda brio pada PT.Istana Deli Kejayaan (IDK 1) Medan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8314
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320266.pdfFulltext1.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.