Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8448
Title: Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
Authors: Herawati
metadata.dc.contributor.advisor: Miftahuddin
Lubis, Adelina
Keywords: strategi promosi;kualitas produk;keputusan pembelian
Issue Date: 2016
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Medan Area. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi yang menggunakan sepeda motor Honda Beat di kawasan Fakultas Ekonomi Medan Area dengan menggunakan sampel sebanyak 85 orang. Untuk memperoleh data dalam penyusunan skripsi ini, penulis menggunakan instrumen ; studi dokumentasi dan wawancara (interview), serta angket (kuesioner). Dalam menganalisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji determinasi. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat disimpulkan bahwa strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Semakin baik strategi promosi Honda maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Semakin baik kualitas produk Honda maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian konsumen. Strategi promosi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Strategi promosi dan kualitas produk mampu menjelaskan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen Honda sebesar 27,6%.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8448
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320079.pdfFulltext421.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.