Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8474
Title: Pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Produk Cardinal pada PT. Matahari Department Store Thamrin Plaza Medan
Authors: Siregar, Nurhalimah
metadata.dc.contributor.advisor: Afifuddin, Sya'ad
Laili KS, Isnaniah
Keywords: ekuitas merek;pelayanan;pembelian ulang
Issue Date: 2016
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Penelitian ini asosiatif mengenai Ekuitas Merek dan Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang. Yang bertujuan untuk mengetahui Ekuitas merek dan pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap pembelian ulang produk Cardinal pada PT. Matahari Department Store Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui Ekuitas Merek dan Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap pembelian ulang produk Cardinal pada PT. Matahari Department Store Thamrin Plaza Medan. Dalam penelitian ini penulis mempunyai populasi sebanyak 273 pelanggan dengan menggunakan teknik pengumpulan sampel yaitu purposive sampling dan menentukan ukuran sampel menggunakan rumus slovin maka sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini diperoleh hasil analisis regresi linier berganda yang diketahui bahwa Ekuitas Merek dan Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan terhadap pembelian ulang produk Cardinal pada PT. Matahari Department Store Thamrin Plaza Medan maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima. Pada hasil penelitian Koefisien Determinasi diperoleh bahwa pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang produk Cardinal sebesar 60.3% sedangkan sisanya sebesar 39.7% dipengaruhi diluar variabel penelitian ini.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8474
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320111.pdfFulltext437.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.