Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8542
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Hasan U.-
dc.contributor.advisorSupraningsih, Winarni-
dc.contributor.authorSembiring, Peron-
dc.date.accessioned2018-04-10T02:40:22Z-
dc.date.available2018-04-10T02:40:22Z-
dc.date.issued2001-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8542-
dc.description.abstractkomunikasi adalah saluran untuk melakukan dan menerima pengaruh, mekanisme perubahan, alat untuk mendorong dan mempertinggi motivasi, perantara dan sarana yang memungkinkan suatu organisasi untuk mencapai tujuan. komunikasi dapat dilakukan secara lisan, tertulis maupun dengan isyarat saja, dimana sangat diperlukan dalam rangka membagi-bagi tugas pekerjaan maupun pengarahan atau menggerakkan serta menggiakan tenaga kerja agar dapat bekerja secara efisien dan efektif dengan penjualan yang tinggi untuk mencapai tujuan perusahaan. untuk mengatur pemanfaatan tenaga kerja agar dapat bekerja dengan memperoleh tingkat penjualan yang tinggi, maka sangat diperlukan komunikasi yang baik. adapun komunikasi yang baik adalah komunikasi dengan dua arah. akan tetapi sering terjadi komunikasi melalui penengah atau perantara sehingga terjadi komunikasi tidak langsungen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkomunikasi efektifen_US
dc.subjectvolume penjualan hasil produksien_US
dc.subjectKAO indonesia cabang tanjung morawaen_US
dc.titlePeranan Komunikasi yang Efektif dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Hasil Produksi pada PT. KAO Indonesia Cabang Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
peron sembiring.pdfFulltext3.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.