Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8574
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHendra, Yan-
dc.contributor.advisorBarus, Rehia K. Isabela-
dc.contributor.authorAmalia-
dc.date.accessioned2018-04-11T08:25:02Z-
dc.date.available2018-04-11T08:25:02Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8574-
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya strategi komunikasi pemasaran dalam mendapatkan kepercayaan pelanggan, tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi Silent Studio Medan. Teori yang dipakai dalam penelitian ini antara lain adalah uraian teoritis tentang komunikasi, komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran, perkembangan dan pengertian event organizer. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Narasumber penelitian terdiri dari : Pimpinan Silent Studio Medan, satu orang karyawan dan tiga orang pelanggan Silent Studio Medan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada semua narasumber, dan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1. Strategi komunikasi pemasaran event organizer Silent Studio Medan pada tahap perencanaan adalah penyusunan konsep secara bersama dengan para pelanggan, dan selalu melakukan pendekatan personal kepada para pelanggan ataupun calon pelanggan, 2. Strategi komunikasi pemasaran event organizer Silent Studio Medan pada tahap implementasi adalah tindakan yang sering dilakukan oleh semua perusahaan sebelum menjalankan tugasnya, seperti geladi resik yang bertujuan untuk mengurangi kesalahan yang dapat terjadi, 3. Strategi komunikasi pemasaran event organizer Silent Studio Medan pada tahap terakhir yaitu evaluasi adalah menerima dengan baik semua kaluhan dan komplain yang diberikan oleh para pelanggan, dan berusaha memperbaiki kesalahan yang terjadi pada saat acara.en_US
dc.description.abstractThis research is based on the importance of marketing communication strategy in obtaining customer trust, the purpose of this research is to know strategy communication of Silent Studio Medan. Theory of research is theoretical description of communication, marketing communications, marketing communication strategy, development and understanding of Event Organizer. The research method used is qualitative descriptive method. The research sources consist of: Silent Studio Management Medan, an employee and three Silent Studio Medan client. Data collection techniques were conducted by interviewing all the speakers, and the results of this study indicate that: 1. Marketing Communications Strategy Event Organizer Silent Studio Medan at the planning stage is the preparation of concepts together with the client, and always make a personal approach to the client or prospective client, 2. Marketing communication strategy Event Organizer Silent Studio Medan at the implementation stage is an action that is often done by all companies before performing their duties, such as dress rehearsal which aims to reduce errors that can occur, 3. Marketing communication strategy Event Organizer Silent Medan Studio in the last stage of evaluation is to receive well all the complaints from the clients, and try to correct the mistakes that occurred at the time of the event.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi komunikasien_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer Silent Studio Medan dalam Mendapatkan Kepercayaan Pelangganen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
138530023.pdffulltext1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.