Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8597
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.advisorLKS, Isnainiah-
dc.contributor.authorArfiany, Henny-
dc.date.accessioned2018-04-13T07:09:01Z-
dc.date.available2018-04-13T07:09:01Z-
dc.date.issued2001-09-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8597-
dc.description.abstractQuality Suites Medan adalah salah satu jaringan hotel internasional terbesar di Medan yang fasilitas kamamya terdiri dari fasilitas apartemen dan hotel (apartel). Hotel yang berada di bawah manajemen Choice Hotels International, USA ini merupakan hotel waralaba yang pengoperasiannya dilakukan oleh PT. Qualita Indah. Jakarta selaku master franchise (pemegang merek) Choice Hotels International di Indonesia yang lebih sering disebut sebagai Choice Hotels Indonesia dan penandatanganan kerjasama waralaba telah dilakukan oleh pemilik hotel Quality Suites medan (PT. Pembangunan graha lestari indah di medan) pada tanggal 15 januari 1999. masalah yang dihadapi adalah sampai sejauh mana peranan customer service dapat meningkatkan jumlah pengunjung di quality suites medan. metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. sedangkan metode analisis yang dilakukan yaitu dengan menggunakan metode deskriptif dan metode komparatif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperanan customer serviceen_US
dc.subjectpengunjung quality suites medanen_US
dc.titlePeranan Customer Service dalam Meningkatkan Kualitas Pengunjung pada Quality Suites Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
henny arfiany.pdfFulltext3.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.