Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8650
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.advisorLaili Ks, Isnaniah-
dc.contributor.authorPurba, Rio Fancatria-
dc.date.accessioned2018-04-25T04:24:20Z-
dc.date.available2018-04-25T04:24:20Z-
dc.date.issued2010-11-24-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8650-
dc.descriptionDalam rangka meningkatkan kinerja karyawan, adalah dengan memberikan pelayanan yang optimal, meningkatkan kualitas produk, menentukan promosi penjualan, terus mcngembangkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggannya atau dengan cara lain. Untuk meningkatkan kinerja karyawan PT. AGUNG AUTO MALL (TOYOTA) Cabang Bagan Batu Sumatera Utara melaksanakan suatu kegiatan pelayanan untuk mencapai kecepatan dan ketepatan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian asosiatif, dengan mengambil lokasi penelitian di PT AGUNG AUTO MALL (Toyota) Bagan Batu Sumatera Utara yang dilakukan selama empat bulan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT AGUNG AUTO MALL (Toyota) dengan mengambil sampel sebanyak 42 orang. Jenis data adalah data primer dan data skunder sedangkan sumber data diperoleh dari Penelitian Lapangan dan Penelitian Kepustakaan. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah studi dokumentasi, wawancara dan melalui penyebaran kuisioner. Setelah data diperoleh, peneliti kemudian menganalisis hubungan antar variabel dengan menggunakan rumus korelasi product moment Karl Pearson. Sedangkan dalam pengujian hipotesisnya dengan menggunakan Uji t. Selanjutnya untuk mengetahui seberapa besar persentase hubuogan program pelayanan pelanggan terhadap kinerja karyawan digunakan koefisien determinasi. Dari analisis yang dilakukan, peneliti memperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Dari hasil perhitungan rxy hitung (0,766 > 0,304) rxy tabel ini berarti bahwa pelayanan pelanggan berhubungan sangat baik, sehingga kinerja karyawan di PT AGUNG AUTO MALL (TOYOTA) Cabang Bagan Batu Sumatera Utara akan meningkat. 2. Hubungan pelaksaan pelayanan terhadap kinerja karyawan dalam kategori "Kuat", didasarkan hasil perhitungan menggunakan product moment yaitu 0, 766 berada pada interval 0,60-0,799. 3. Besarnya kontribusi variabel hubungnn pelaksanaan pelayanan terhadap kinerja karyawan sebesar 58,7% dan Sisanya 41,3% dipengaruhi oleh faktor lain. 4. Pelaksanaan pelayanan mempunyai hubungan terhadap kinerja karyawan dilihat dari t hitung > t tabel, yaitu 7,533 > 2,021. Oleh karena itu Ho ditolak dan H a diterima, dapat ditarik kesimpulan yaitu pelaksanaan pelayanan berhubungan positif di PT. AGUNG AUTO MALL (TOYOTA) Cabang Bagan Batu Sumatera Utara sehingga kinerja karyawan meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpelayanan pelangganen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titleHubungan Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Agung Auto Mall (Toyota) Cabang Bagan Batu Sumatera Utaraen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320042.pdfFulltext1.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.