Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8726
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia-
dc.contributor.advisorAgustiono-
dc.contributor.authorDewinta, Ema-
dc.date.accessioned2018-05-12T03:41:30Z-
dc.date.available2018-05-12T03:41:30Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8726-
dc.descriptionPersaingan yang semakin meningkat pada akhir-akhir ini, perusahaan-perusahaan bersaing terutama dalam memanjakan pelanggannya terutama dengan memberikan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Para pelanggan akan mencari produk berupa barang dari perusahaan yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepadanya. Dengan kondisi seperti ini maka ayam Penyet Surabaya jalan dr. Mansyur Medan harus dapat meningkatkan keterampilan yang tinggi dalam memberikan kualitas produk dan kualitas pelayanan kepada para pelanggannya. Munculnya usaha pesaing baru yang lokasinya berdekatan Ayam Penyet Surabaya ini juga akan menghambat penjualan perusahnan. Hasil Penelitian kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif baik secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Ayam Penyet Surabaya Jalan dr. Mansyur Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ayam Penyet Surabaya Jalan Dr. Mansyur Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320080.pdfFulltext960.01 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.