Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8889
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPurba, Anna Wati Dewi-
dc.contributor.advisorSiregar, Mulia-
dc.contributor.authorBesmer, Braja-
dc.date.accessioned2018-06-29T04:54:03Z-
dc.date.available2018-06-29T04:54:03Z-
dc.date.issued2011-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8889-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui studi identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan sales dalam melakukan direct selling di Indofarma cabang Medan. Berdasarkan tinjauan teoritis dari team dafa publishing, ada 5 faktor yang mempengaruhi keberhasilan sales. Dari 5 faktor yang disimpulkan, kelima faktor dinyatakan signifikan. Penelitian ini menggunakan skala faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan sales dalam melakukan direct selling disusun dengan menggunakan skala Likert yang dikemukakan oleh 4 teori ahli yaitu : hawari (2006), Munzir (dalam Amin,2006), Lidya (dalam Amin, 2006) dan Hakim(dalam Amin, 2006). Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan 30 orang. Penelitian ini tidak mempunyai hipotesis karena mengukur faktor-faktor. Reliablelitasnya menggunakan rumus alpha cronbach. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik Chi Kuadrat dan analisis data skor menggunakan rumus F persen. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu : factor utama yang mempengaruhi keberhasilan sales dalam melakukan direct selling adalah karakter sebanyak 21 orang dari keseluruhan sampel yang berjumlah 30 orang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectdirect selling, salesen_US
dc.titleStudi Identifikasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Sales dalam Melakukan Direct Selling di PT. Indofarma Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068600090_Braja Besmer.pdfFulltext3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.