Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9089
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMarbun, Patar-
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorRahmadsyah, Riza-
dc.date.accessioned2018-07-26T08:08:55Z-
dc.date.available2018-07-26T08:08:55Z-
dc.date.issued2011-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9089-
dc.descriptionPT. Pupuk Sriwidjaja dalam kegiatan pemasaran menentukan batasan penyaluran pupuk dalam konteks ini, PT Pusri PPD Sumut hanya menyalurkan dan memasarkan pupuk kepada penyalur/distributor yang telah ditentukan dan penyalur inilah yang kemudian menyalurkan kepada masyarakat baik untuk sektor perkebunan besar maupun perkebunan kecil milik swasta maupun pemerintah (PTP). Analisis terhadap hasil implementasi dari strategi dan taktik konsep produk penting untuk dilakukan guna melihat sejauh mana pengaruh dari strategi atribut produk tersebut dalam mendongkrak nilai penjualan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaran, penjualan pupuk dan PT. Pusrien_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pupuk Urea Non Subsidi Pada PT. Pupuk Sriwijaya Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320130_Riza Rahmadsyah.pdfFulltext1.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.