Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9090
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorUtama, Amrin Mulia-
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorSaputra, Ashadi-
dc.date.accessioned2018-07-26T08:23:02Z-
dc.date.available2018-07-26T08:23:02Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9090-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pengguna Nourish Skin Ultimate di PT. Pharos Indonesia Medan, unruk mengetahui besarnya pengaruh harga terhadup kepuasan pengguna Nourish Skin Ultimate di PT Pharos Indonesia Medan dan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pengguna Nourish Skin Ultimate di PT. Pharos Indonesia Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif, sampel yang peneliti tentukan sebanyak 52 orang responden selama 7 hari yang ditemui dengan cara mendatangi pengguna nourish skin Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS for windows I5.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkepuasan penggunaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga yang Kompetitif Terhadap Kepuasan Pengguna Nourish Skin Ultimate Pada PT. Pharos Indonesia Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320192_Ashadi Saputra.pdfFulltext1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.